24 C
id

Kapolresta Bukittinggi Adakan Halal bi Halal Pasca Operasi Ketupat Singgalang 2024.


Bukittinggi Matajurnalist.com_Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, mengadakan acara Halal bi Halal di Mako dan Aula Polresta Bukittinggi pada Rabu (17/04/2024), sebagai upaya menjaga silaturahmi antar personil.

Setelah selesai apel pagi, Kapolresta Bukittinggi memimpin salam-salaman dengan anggota polresta Bukittinggi, sambil menyediakan berbagai hidangan sebagai ungkapan terima kasih atas partisipasi dalam operasi Ketupat Singgalang 2024.

Menurut Iptu Agustiar, Kasi Humas Polresta Bukittinggi, tujuan Halal bi Halal ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi pasca lebaran dan menandai berakhirnya operasi Ketupat Singgalang yang berjalan dengan aman dan tertib.

"Sate Padang Mak Itam dan berbagai hidangan lainnya memeriahkan suasana dalam acara Halal bi Halal yang dihadiri oleh personil Polresta Bukittinggi" ucapnya 

Dengan berakhirnya operasi Ketupat Singgalang 2024 yang berjalan kondusif dan aman, serta dilanjutkan dengan acara Halal bi Halal bersama personil, diharapkan dapat membangkitkan semangat dan meningkatkan kedisiplinan di kalangan anggota Polresta Bukittinggi, pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -