24 C
id

Kolaborasi Berbagi Takjil, Pemuda Pancasila dan Bakal Calon Walikota Bukittinggi Di Pilkada 2024.


Bukittinggi, Matajurnalist.com_Majelis Perwakilan Cabang Pemuda Pancasila (MPC - PP) Kota Bukittinggi pada hari Jumat (5/4/2024)  menggelar acara berbagi takjil di ruas jalan Simpang Tembok, dengan dukungan dari bakal Calon Walikota Bukittonggi, Heri Tito Rinaldi. Giat berbagi takjil terjun  para pemimpin MPC PP serta anggota lainnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bukittinggi,M.Sukri,  menjelaskan bahwa kegiatan berbagi takjil ini adalah upaya untuk mempererat hubungan antara anggota PP, calon walikota, dan masyarakat setempat.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Heri Tito Rinaldi, yang juga merupakan kader Pemuda Pancasila, dalam mensponsori acara ini," ungkapnya.

500 paket takjil disiapkan untuk dibagikan kepada pengendara yang melintasi ruas jalan Simpang Tembok, demikian disampaikan oleh Wakil Ketua Jhon Kayo.
    Heri Tito Rinaldi, SH.,M.Kn 

Terpisah, Heri Tito Rinaldi menyambut baik kolaborasi ini dan berharap takjil yang dibagikan dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat. 

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya telah dilakukan kegiatan serupa di lokasi lain, sebagai bagian dari upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -