24 C
id

Peringatan dan Himbauan Terkait Kelok Antu Aia Angek Pasca Banjir Lahar.


Padang Panjang Matajurnalist.com_Akses jalan yang dikenal sebagai Kelok Antu Aia Angek belakangan ini telah dilanda banjir lahar, menyebabkan berlakunya penutupan dan pembukaan jalan secara berkala.

Defi Endri, tokoh pendidikan dan bakal  calon kepala daerah potensial, memberikan peringatan melalui pesan Whatsapp pribadinya, untuk meningkatkan kehati-hatian bagi pengendara di area rawan longsor akibat cuaca hujan.

Defi Endri menegaskan pentingnya tidak menggunakan ponsel saat berkendaraan dan menghindari saling mendahului. Pemda Sumbar diharapkan segera mengatasi kerusakan jalan akibat bencana alam.
Tokoh Pendidikan Dr. (Hc) Defi Endri, MM, M.Pd.

Selain itu, Defi Endri mengajak pengemudi untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat yang membantu mengatur lalu lintas di lokasi bencana dengan memberikan sumbangan kecil, demi keselamatan bersama, ucapnya.

Sementara Kasatlantas Polres Padang Panjang, Iptu Afrizal Sahar, menekankan bahwa jalan Kelok Antu Aia Angek masih berlaku penutupan dan pembukaan berkala, dengan pengemudi diminta untuk ekstra hati-hati mengingat badan jalan yang sempit.***

Pewarta: sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -